Pameran Wisata Dwidayatour Carnival 2024 Digelar 4 Hari di Mal Emporium Pluit Jakarta

Rabu, 18 September 2024 - 09:20 WIB
loading...
Pameran Wisata Dwidayatour...
Perhelatan tahunan untuk para traveler, Mandiri Dwidayatour Carnival, kembali digelar di Jakarta. Pameran wisata ini bakal diadakan di atrium utama Mal Emporium Pluit selama empat hari yaitu pada 19-22 September 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perhelatan tahunan untuk para traveler, Mandiri Dwidayatour Carnival, kembali digelar di Jakarta. Pameran wisata ini bakal diadakan di atrium utama Mal Emporium Pluit selama empat hari yaitu pada 19-22 September 2024.

Mandiri Dwidayatour Carnival merupakan pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel. Bukan hanya promo paket wisata yang dihadirkan di sini, tapi juga diskon menarik ke tujuan tertentu.

Diskon destinasi wisata dalam pameran Mandiri Dwidayatour Carnival kali ini akan didominasi untuk wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa, serta wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dan Disney Cruise Line dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Tiket pesawat tujuan wisata favorit seperti Singapura, Macau, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia, dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1,6 juta. Bahkan untuk tujuan ke Macau tersedia beli 1 tiket dapat 1 tiket. Sedangkan dengan skema flash sale bekerja sama dengan JCB dan Bank Mandiri, akan dihadirkan tiket ke Jepang mulai Rp4 juta.

Sedangkan untuk group tour lengkap ke berbagai destinasi, tersedia tur Australia mulai Rp17,7 Juta, tur Korea Selatan mulai Rp11,7 juta, hingga tur Eropa mulai Rp24,7 juta. Jika ditotal, diskon yang ditawarkan lewat event ini mencapai Rp15 juta.

“Dwidayatour Carnival di Mal Emporium Pluit kali ini kami buat lebih interaktif. Mulai dari games dengan hadiah menarik di booth partner kami seperti Royal Caribbean International dengan Wheel of Fortune, berfoto di booth 3D dari Tourism Western Australia, hingga mesin pengambil merchandise di booth Ocean Park Hong Kong," papar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour, melalui siaran resminya.

"Tak lupa kami juga mendatangkan ahli kecantikan dari Korea Selatan agar Anda bisa berkonsultasi langsung untuk mendapatkan kulit glowing seperti bintang drakor,” lanjutnya.

Hendri menambahkan, tidak hanya diskon hingga Rp15 juta, pengunjung Dwidayatour Carnival juga bakal mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour, serta area khusus untuk konsultasi tur wisata.

Sementara itu, menurut Hendri, gairah wisata semakin meningkat tahun ini. Dibandingkan semester 2 pada 2023, transaksi wisata di semester 1 tahun ini mengalami kenaikan sekitar 13,1%. Angka ini diperkirakan akan naik 30% melalui pameran Mandiri Dwidayatour Carnival pada semester akhir 2024.

“Tahun ini kami prediksi wisata domestik masih akan didominasi ke wilayah seperti Bali, Surabaya, dan Yogyakarta. Sedangkan tujuan luar negeri favorit adalah China, Jepang, Korea Selatan, dan Eropa. Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Hendri.

Sebagai upaya untuk melanjutkan kinerja positif, Dwidayatour Carnival tahun ini akan menghadirkan promo wisata mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Pameran produk perjalanan ini turut menggandeng beragam mitra seperti Aichi Nagoya Tourism Board, Hong Kong Tourism Board, Tourism of Western Australia, dan rekan penyedia jasa perjalanan seperti Garuda Indonesia, Turkish Airlines, ANA, Etihad, JAL, Air Macau, Thai Airways, Resorts World Sentosa Singapura, Royal Caribbean International, Resort World Cruises, Ocean Park Hong Kong, Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360 Hong Kong, serta asuransi perjalanan Allianz.

Sebagai rekan bank eksklusif, Dwidayatour juga menggaet Bank Mandiri untuk menghadirkan promo menarik pada Dwidayatour Carnival tahun ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)